--> Skip to main content

Kelebihan Android | Tunggu Hingga Anda Membaca Ini Anda Pasti Membelinya

Pixabay.com
Setelah Saya membahas sebuah artikel tentang alasan untuk tidak membeli Ponsel Android, silahkan jika Anda penasaran anda dapat membacanyadisini. Namun ada beberapa hal yang pasti membuat Anda tertarik untuk membeli ponsel Android akan Saya jelaskan secara singkat dan jelas di bawah.

Android adalah sistem operasi milik perusahaan raksasa Google, setiap sistem pasti memiliki kelebihan dan keunngulannya masing - masing, semakin hari bertambah banyak pengguna Android, begitu pula dengan update nya fitur yang di sediakan oleh Google khusunya di Android. berikut adalah beberapa kelebihan Android :

1. Harga Yang Murah

Seperti yang sudah saya ulas pada artikel sebelum, Saya mengatakan bahwa ponsel sekarang mempunyai harga dan model yang beragam dan cukup menarik di tengah tengah masyarakat indonesia, ada faktor utama yang menjadikan Android sebagai OS terpopuler, kenapa ponsel Android dikatakan Ponsel terlaris? Hal itu di karenakan mempunyai harga yang menarik, biasanya orang Indonesia akan memilih handphone dengan harga murah dan menyamping kualitas dari handphone tersebut.

2. Interface Sangat Mudah

Menurut Pengamatan Saya Android adalah sistem operasi yang paling mudah di gunakan, hanya dengan cukup sekali melihat atau mengoperasikan nya Anda dapat menggunakan sesuai dengan perintah Anda, tanpa harus melihat buku panduan maupun tutorial, berbeda dengan sistem operasi yang membutuhkan waktu untuk bisa menggunakan nya.

3. Open Source / Terbuka

Karena Android memiliki sifat Open Source tentu saja Android mengalami perkembangan yang sangat cepat, karena sifat Open Source nya ini yang mudah di kembangkan oleh semua orang, dengan begitu Android memliki banyak sekali jenis brand atau merek, jika Android tidak bersifat open source mungkin tidak akan ada handphone Android yang berharga murah seperti saat ini, mungkin hanya satu yaitu merek Google saja.


4. Memiliki Banyak Aplikasi Gratis

Jika Anda sering membuka Google Store / Lebih dikenal dengan Play Store, pasti Anda sudah tidak asing lagi kan dengan ramainya aplikasi atau game yang ada di Play Store yang Anda bisa dapatkan tanpa membayar sepeser pun, namun PlayStore juga dibekali dengan aplikasi berbayar (hanya untuk fitur aplikasi premium) berbeda dengan iPhone/iOS kebanyakan aplikasi atau game di iPhone/iOS itu berbayar karena untuk standar lisensi yang mereka, inilah alasan kenapa Android yang menjadi populer sampai saat ini.

Sekian Artikel Saya Tentang Kelebihan Android | Setelah Membaca Ini Pasti Anda Langsung Membelinya !. Semoga Bermanfaat. Terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar