--> Skip to main content

Hal Ter-Penting Sebelum Anda MenDaftar Akun Google Adsense

Langkah Sebelum Mendaftar Adsense
Pixabay.com
Google adsense adalah perusahaan yang berfokus tentang iklan atau promosi, banyak sekali orang berlomba - lomba untuk menjadi seorang mitra adsense, mitra adsense adalah seorang pengelola webiste atau chanel yang telah di setujui oleh Google dan menampilkan iklan di webiste atau chanel mereka dengan begitu bisa mendapatkan dari website yang mereka kelola.

Tapi untuk menjadi mitra adsense bisa di bilang susah - susah gampang karena Google sangat ketat sekali menyeleksi calon mitra yang akan mereka pilih, jadi tidak bisa sembarang website atau chanel bisa mereka setujui. Sebelum Anda mendaftar ada baiknya Anda perhatikan hal - hal berikut yang mungkin bisa membantu Anda :

1. Kualitas Artikel Yang Bagus

Kualitas artikel mungkin menjadi inti dari penentuan pengajuan adsense setelah masalah navigasi, tentu saja adsense sudah memberitahukan ini sendiri di website resmi nya, mereka akan menerima jika ada webiste dengan artikel yang original dan mempunyai bahasa yang jelas, jika Anda mempunyai website artikel nya hasil spinner, beli backupan, copas jangan harap Anda diterima Adsense.

2. Navigasi Yang Simple

Begitu Juga dengan navigasi, blog Anda harus mempunyai navigasi yang jelas dan tidak acak - acak, navigasi yang Saya maksud disini adalah seperti contact. About, Disclaimer, Privacy And Policy .Jadi ingin mendaftar Google sangat di wajibkan untuk memasang navigasi tersebut, kalau tidak Anda 100% tidak pernah di Acc oleh Adsense.

3. Konten Melanggar

Jika Anda membuat Artikel yang bermaksud dan bertujuan kepada hal yang negative maka Anda tidak pernah di terima oleh adsense, usahakan jika membuat artikel Anda harus mempunyai tujuan yang jelas dan membuat pembaca menjadi senang, tidak membuat pembaca menjadi jengkel.

4. Template

Jika Anda di setujui oleh adsense gunakanlah template yang friendly, responsif, simple dan ramah bagi bagi pembaca Anda, banyak sekali template yang ada yang di internet dan menurut hasilnya kurang bagus, karena Adsense lebih menyukai blog dengan tampilan yang sederhana dan responsif.

5. Tentukan Jumlah Artikel

Saya belum tahu secara pasti, jumlah patokan yang adsense berikan, untuk masalah jumlah artikel yang di ajukan, tapi menurut Saya jika Anda ingin mengajukan Artikel harus lebih 10 yang berjumlah 300 kata, kenapa saya menyarankan 10 artikel? kalau Anda mengajukan Adsense dengan artikel 3 -5 misalnya di blog Anda ada kemungkinan di tolak, karena blog Anda tidak mempunyai banyak konten yang menarik Adsense.

Sekian Artikel Saya Tentang 5 Hal Yang Penting Sebelum Anda Daftar Akun Google Adsense. Semoga Bermanfaat. Terimakasih.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar