--> Skip to main content

Okadminfinder3 - Admin Login Page Finder


Ini saya mau curhat dikit gakpapa ya, kadang setiap website itu berbeda-beda nama tempat loginya, bahkan ketika dulu pas saya sering main sql injection selalu kesusahan dalam menemukan tempat admin loginya. Bahkan sudah saya scan pake tools admin finder yang populer dikalangan para defacer pun juga kadang gak ketemu, duh sadnya suka greget kalo udah nemu user/pass web yang mau dideface tapi gak tau dimana tempat admin loginya.

Uhhhh, yasudah ya, diartikel kali ini saya akan memberikan tutorial install dan menggunakan tool Okadminfinder3, ya semoga saja bermanfaat dan dapat membantu kalian yang sering kesusahan cari admin loginya.

Features

  • More than 500 pontential admin panels
  • Tor & Proxy
  • Random-Proxy
  • Random-Agents
  • Console work with params, like: okadminfinder.py -u example.com --proxy 127.0.0.1:8080
  • Self-Update
  • Classify admin panel links by popularity
  • Multithreading, for faster work
  • Adding more pontential admin pages


Requirements
$ sudo apt install tor
$ sudo apt install python3-socks (optional)
$ pip3 install --user -r requirements.txt

Install
$ git clone https://github.com/mIcHyAmRaNe/okadminfinder3.git
$ cd okadminfinder3
$ chmod +x okadminfinder3.py
$ python3 okadminfinder3.py

Setelah berhasil install dan lain sebagainya, berikut ini command untuk menjalankanya atau menggunakanya.

Usage
$ ./okadminfinder3.py -u example.com -r

Selesai dah, sekian dari saya untuk artikel kali ini seperti biasanya saya mohon maaf kalo ada penjelasan/penulisan yang kurang dimengerti. Stay terus dan jangan lupa kalo suka dengan artikelnya yooo dishare ke teman-temanmu, Nuwon!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar