--> Skip to main content

Tools 0xpyscanner (shell,adminfinder,phpinfo) -Python


Pada postingan kali ini saya akan membagikan tools untuk scan shell backdoor, admin login page, dan scan phpinfo website.

Disini saya tidak akan panjang lebar menjelaskan fungsi, fitur dan lain-lain karena saya hanya akan langsung membahas ke tutorial cara mengunakan tool ini saja.

#install
Yang pertama download dulu toolsnya.

Habis selesai download kemudian ekstrak filenya. Selanjutnya buka terminal atau bisa ditermux kalian dan ketikan perintah seperti ini.

$ cd /sdcard/Download
$ cd 0xpyscanner
$ python -s example.com

Nah kemudian tinggal tungu deh.
Sedikit info ya kalo nemu shell, admin, atau phpinfo nanti statusnya 200 warna hijau gitu berarti itu found. Selebihnya itu not found tergantung status code pada program ndeng.

Ok sekian dari saya semoga bermanfaat maaf  kalo tulisan saya susah dipahami karena saya noob hehe. Thanks u!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar