--> Skip to main content

A collection of awesome penetration testing resources


Pada kesempatan kali ini saya akan sharing beberapa kumpulan link belajar penetration testing. Ada banyak sekali link atau sumber yang dapat dijadikan tempat refrensi untuk belajar bahkan saya sendiri belajar dari ini juga.

Ya walaupun contentnya banyak yang menggunkan bahasa inggris, tapi setidaknya bisa di translate ke bahasa indonesia agar kita bisa gampang memahami apa penjelasan tersebut . Simple kan!

Eh iya, tapi disini saya tidak menuliskan link satu persatu ya. Saya hanya akan membagikan link sumbernya langsung biar sinkgat dan tentunya gak capek nulisnya, maaf yaa hehe. Soalnya kalo dibuat list gitu terlalu lama hadeh.

Ok yasudah berikut ini link atau renfrensi untuk belajar mengenai penetration testing.

https://github.com/wtsxDev/Penetration-Testing

Silahkan kalian klik tautan tersebut kemudian cari content yang mau kalian pelajari, disitu ada banyak artikel yang sangat bermanfaat dan sudah di kategorikan masing-masing.

Sekian artkel kali ini maaf kalo agak garing, semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjunganya ke blogg saya yang nob ini hehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar