--> Skip to main content

The Edge - Simple Tools Find Admin Login Website with Multithreading


Kembali lagi dengan saya dan ada sesuatu yang ingin saya tanyakan kepada teman-teman semua, Apa kabar kalian semua? Hhhh :)

Yo cukup basa-basinya, pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare artikel tentang bagaimana caranya menemukan admin login pada website.
Mau tau caranya? Let's gooo...

Oke di thread ini saya ketika sedang melakukan defacing apalagi dengan poc sqli, yg bikin emosi tu kadang udah nemuin user dan password tapi gataunya pas mau cari admin login pagenya ga ketemu, anjirrrrr.

Nah makanya saya sekarang mau ngeshare toolnya buat kalian, apalagi yang pernah mengalami problem seperti saya saat mencari admin loginya.

Disini gw untuk mencari admin loginnya pake tools  The Edge versi Python.
Nah untuk kalian yang mau menginstall silahkan simak caranya seperti berikut ini.

Jadi yang pertama install dulu Python karena tool ini menggunakan bahasa pemrograman Python.
Setelah itu kalian download scriptnya dengan git clone

$ git clone https://github.com/Rhi7/The-Edge

Seteleh selesai prosses downloadnya, kemudian ketikan perintah di terminal kalian seperti berikut ini.

$  cd The-Edge

Kemudian untuk menjalankan toolsnya ini tinggal ketikan perintah seperti ini.

$ python thedge.py -u www.target.com -t 20

Lalu tinggal enter dan tunggu sampai proses scannya selesai.
Jika ketemu bakal ada notifnya kalo gaketemu ya gitu deh. Dan kalo misal belum mengerti maksut dari argument -u/-t tinggal ketikan perintah seperti berikut ini.

$ python thedge.py -h

Nah itu dia tutorial cara install admin finder di termux, ya sekian artikel untuk kali ini mohon maaf apabila ada salah kata atau kurang jelas maklum karena masih blogger amatir hiya hiya, Terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar