--> Skip to main content

Cara Install SQLMap On Android With Termux


Hallo,
Kali ini gw mau share artikel tentang Cara Install SQLIMap On Android With Termux.

Sebelum lanjut ketutorial penginstallanya alangkah baiknya mari kita ketahui tentang SQLIMap simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu SQLIMap ?
Sqlimap adalah alat pengujian penetrasi open source yang mengotomatisasi proses mendeteksi dan mengeksploitasi kelemahan SQL injection dan mengambil alih dari database server.

Muncul dengan mesin deteksi yang kuat, banyak fitur ceruk untuk penetrasi tester utama dan berbagai switch yang berlangsung dari database sidik jari,
atas data mengambil dari database, untuk mengakses sistem file yang mendasari dan mengeksekusi perintah pada sistem operasi melalui out of-band koneksi.

Dan fitur dari SQLIMap sebagai berikut ini,

Fitur SQLIMap
  • Dukungan penuh untuk MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, Microsoft Access, IBM DB2, SQLite, Firebird, Sybase, SAP MaxDB dan sistem manajemen database HSQLDB.
  • Dukungan penuh selama enam teknik SQL injection: berbasis boolean buta, berdasarkan waktu blind, berbasis error, berbasis permintaan UNION, query ditumpuk dan out-of-band.
  • Dukungan untuk langsung terhubung ke database tanpa melewati melalui injeksi SQL, dengan menyediakan DBMS kredensial, alamat IP, port dan nama database.
  • Dukungan untuk menghitung pengguna, hash password, hak, peran, database, tabel dan kolom.
  • Pengakuan otomatis format hash sandi dan dukungan untuk retak mereka menggunakan serangan kamus berbasis.
  • Dukungan untuk membuang tabel database seluruhnya, berbagai entri atau kolom tertentu sesuai pilihan pengguna. Pengguna juga dapat memilih untuk membuang hanya berbagai karakter dari entri setiap kolom ini.
  • Dukungan untuk mencari nama database tertentu, tabel khusus di semua database atau kolom tertentu di tabel semua database. Hal ini berguna, misalnya, untuk mengidentifikasi tabel yang berisi kredensial aplikasi kustom di mana nama-nama kolom yang relevan mengandung string seperti nama dan lulus.
  • Dukungan untuk men-download dan meng-upload file dari server database yang mendasari sistem file ketika software database MySQL, PostgreSQL atau Microsoft SQL Server.
  • Dukungan untuk mengeksekusi perintah sewenang-wenang dan mengambil output standar mereka pada database server yang mendasari sistem operasi ketika software database MySQL, PostgreSQL atau Microsoft SQL Server.
  • Dukungan untuk membangun koneksi stateful TCP out-of-band antara mesin penyerang dan sistem operasi server database yang mendasari. Saluran ini dapat menjadi command prompt interaktif, sesi meterpreter atau antarmuka pengguna (VNC) sesi grafis sesuai pilihan pengguna.
  • Dukungan untuk proses database pengguna eskalasi hak istimewa melalui meterpreter Metasploit ini getsystem perintah.

Nah itu dia mengenai tentang penjelasan dan fitur dari SQLIMap.
Selanjutnya mari kita langsung ketutorial penginstallanya, simak dibawah ini.

Yang pertama, lakukan update dan upgrade
apt update && apt upgrade
Install python2,
apt install python2
Install git,
apt install git
Terus kita clonning SQLIMap digithub,
git clone https://github.com/sqlmapproject/sqlmap.git

Setelah itu tunggu proses clonningnya sampai selesai,

Setelah selesai proses clonningnya selesai, sekarang kita pindah ke dir SQLIMap,
cd sqlimap
Untuk cara menajankanya, ketikan perintah seperti berikut ini,
python2 sqlimap.py

Selesai deh, sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar